Monday, April 4, 2011

 

Sex Nyaman, perlambat proses penuaan


SAAT berhubungan intim, bisa jadi kaum pria tidak terlalu memperhatikan apakah pasangannya merasa nyaman atau tidak dengan "permainan" nakal yang dilakukannya.

P a d a h a l, kenyamanan memegang peranan penting untuk memuaskan si dia. Jika kondisi ini yang dihadapi, biasanya kaum hawa hanya memendamnya dalam hati.


Bila hal tersebut yang tengah anda hadapi, maka anda harus memastikan pasangan merasa nyaman dengan 'perlakuan' yang berhubungan dengan seks. Pasalnya, berdasarkan studi yang dilakukan oleh Dr. David Weeks, Clinical Neuropsyichologist dari Rumah sakit Scotland's Royal Edinburgh, seks dapat memperlambat proses penuaan. Tapi, ada syaratnya. Apabila antar pasangan suami istri (pasutri) merasakan nyaman ketika berhubungan intim. Sebab, bila tubuh dalam kondisi siap menerima "serangan" dari pasangannya, "miss V" wanita akan mengeluarkan banyak cairan pelumas, yang mana ini mempermudah jalan masuknya "mr P". Seperti yang dilansir dari Care Fair, meningkatnya produksi estrogen turut andil dalam merawat rambut agar senantiasa sehat. Konon dari hasil penelitian David Weeks, kulit juga tampak lebih bersinar jika pasutri memiliki kehidupan seks yang harmonis (nsa).


Maka kondisi kesehatan jiwa raga serta stamina yang fit sangat diperlukan . Penambahan stamina untuk kaum pria bisa diperoleh denga mengkonsumsi segala sesuatu yang sehat da halal. Anda juga bisa menkonsumsi ramuan herbal GASA, formula herbal pemulih stamina yang loyo, menguatkan badan dan menambah tenaga. Depkes RI No. TR 961380911.


Formula alami dalam bentuk kapsul tanpa efek samping, karena berbahan dasar alami tanpa campuran Bahan Kimia Obat Berbahaya (BKO) yang dilarang pemerintah.

Anda bisa kunjungi Toko Kami disini


Sudah siapkah Anda memulai hubungan bercinta yang sesungguhnya dengan pasangan Anda. Tak dipungkiri, kondisi kesehatan jiwa raga serta stamina yang fit dapat membuatnya makin sayang, dan tetap dalam pelukan Anda.


Silahkan kunjungi Toko Kami dan dapatkan beberapa produk unggulannya.

semoga Anda selalu bahagia.

Labels: , , ,


Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]